Senin, 21 Oktober 2013

Parawisata di Jawa Barat

Parawisata di Jawa Barat

1. Puncak

Puncak memiliki keindahan panorama alam yang sangat indah sekali. Puncak banyak dikunjungi oleh kebanyakan warga DKI Jakarta dan turis asing karena di puncak terdapat tempat rekreasi dan agrowisata yang indah, seperti Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole atau Paralayang. Pokoknya kalau ada libur panjang kawasan puncak ini penuh sekali karna masyarakat yang berada di DKI Jakarta menghabiskan liburan di kawasan puncak.

2. Kawah Putih
Kawah Putih adalah salah satu primadonna tempat wisata yang tepatnya berada di Gunung Patuha, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Kawah yang eksotik yang bisa dicapai pengunjung hingga ke danau kawahnya, membuat Kawah Putih menjadi pilhan berlibur bagi anda dan keluarga serta teman-teman untuk menghabiskan waktu libur bersama.Rasanya ada yang kurang kalau ke Bandung tidak mampir ke Kawah Putih ini.

3. Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Koleksi di Kebun Raya Bogor Bunga Bangkai Amorphophalus titanum Becc, bunga ini berasal dari Muara Aimat - Jambi, dengan berat umbi 100 kg dan ada juga tugu peringatan reinwardt di dalam kompleks kebun dan di kebun raya bogor juga terdapat beberapa kijang yang bisa kita lihat.

4. Tangkuban Perahu


Tangkuban Perahu diartikan sebagai perahu yang terbalik karena bentuknya menyerupai perahu yang terbalik. Wilayah wisata tangkuban perahu posisinya ada diutara kota Bandung, Jika ke Tangkuban Perahu kita akan disuguhi keelokan kawah tangkuban perahu yang melegenda karena merupakan warisan dari Sangkuriang.


5. Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia merupakan pusat konservasi serta kebun binatang modern dengan berbagai koleksi flora dan fauna. Dalam taman ini bukan hanya menikmati keindahan alamnya saja tapi juga bisa berinteraksi secara langsung atau melihat para hewan yang berkeliaran bebas. Pengunjung bisa memakai kendaraan pribadi mereka atau bus yang disediakan. Di Taman Safari Indonesia ini juga terdapat hewan Pinguin ada di Kutub.

0 komentar:

Posting Komentar