Senin, 21 Oktober 2013

Pulai di Kepulauan Seribu

1. Pulau Pari 

Pulau Pari merupakan salah satu Pulau yang memiliki Daya tarik luar biasa karena keindahan Pantainya. Kebanyakan para pengunjung kagum akan panorama alam dan ke-eksotisan suasana pantainya. Pulau Pari juga mempunya Pantai Perawan yang menjadi objek wisata favorite di pulau seribu. Pulau Pari juga mudah dijangkau dari pelabuhan-pelabuhan di jakarta.

2. Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan pulau terbesar yang berada di kawasan di kepulauan seribu yang terkenal dengan icon wisatanya jembatan cinta,  yaitu jembatan yang menghubungi antara dua Pulau kakak beradik yaitu Pulau Tidung Kecil dengan Luas wilayah 50 hektare dan Pulau Tidung besar dengan luas wilayah 100 hektare laut biru tanpa ombak.

3. Pulau Putri
Pulau Putri terletak di utara Kepulauan Seribu. Pulau ini menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengunjung. Dengan pepohonan yang menghiasi bagian dalam pulau, udara yang sejuk begitu terasa di Pulau Putri. Keindahan juga semakin terlihat dengan adanya panorama gugusan pulau dan pengunjung juga bisa melakukan snorkeling menikmati keindahan alam bawah laut. Melihat karang yang indah serta bermain dengan ikan yang berwarna-warni dapat dilakukan di tepian Pulau Putri. 

4. Pulau Harapan
Pulau Harapan di Kepulauan Seribu juga punya. Selain bermain pasir, Anda juga bisa melihat langsung alam bawah lautnya yang masih terpelihara. Liburan di Pulau Harapan, pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seru, seperti snorkeling dan hopping island. Hopping island adalah berkeliling ke beberapa pulau yang ada di sekitar Pulau Harapan.

5. Pulau Pramuka
Sebagai pusat pemerintahan Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka memiliki bermacam fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan pulau-pulau di sekitarnya. Kondisi pulau dan laut yang masih sangat terjaga serta pemandangan laut yang indah niscaya menawarkan pengalaman tidak mudah terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar